Kamis, 13 Agustus 2020

Bagian Bunga Sempurna

Bunga Sempurna – Pengertian, Bagian-bagian, Dan Contoh – Bunga adalah sebuah tanaman yang sangat cantik dan banyak disukai oleh kaum wanita. Bagi para pencinta bunga, biasanya mereka memelihara bunga sebagai hiasan dari ruangan atau halaman rumah.

Namun, berdasarkan alat reproduksinya, bunga ini dibagi menjadi dua kelompok, dan salah satunya yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini, yaitu Bunga Sempurna beserta Pengertian, Bagian-bagian, Dan Contohnya.

Definisi Bunga Sempurna

Sesuai dengan namanya, Bunga sempurna adalah sebuah bunga yang memiliki dua alat reproduksi yaitu alat kelamin jantan dan betina yang terdapat didalam satu bagian.

Secara umum, perfect flower ini disebut juga sebagai Bunga Hemaprodit, mengapa begitu? Sebab bunga ini memiliki putik dan benang sari yang berada didalam organ yang sama.

Sehingga bunga senpurna ini dapat melakukan sebuah proses penyerbukan dan pembuahan sendiri. Apabila bunga tersebut mempunyai semua bagian-bagian utama dari sebuah bunga, maka bunga tersebut dapat dikatakan sebagai bunga lengkap.

Bagian Bagian Bunga Sempurna

Bunga Sempurna - Pengertia, Bagian-bagian, Dan Contoh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFORMASI JALUR PENDAFTARAN PPDB ONLINE SDN TLOGOMAS 1 KOTA MALANG TAHUN PELAJARAN 2022/2023

  Jika membutuhkan infomasi atau ada kendala silahkan menghubungi CP dibawah ini.  Contact Person :  089696523607 (Pak Bagus) 081233503100 ...